Pijat Khusus Bayi Di Jasa Pijat Panggilan Solo (Surakarta)

Pijat Khusus Bayi Di Jasa Pijat Panggilan Solo (Surakarta)

Pijat Panggilan Solo

Siapa bilang pijat hanya untuk orang tua yang lelah dari berbagai pekerjaannya? Ternyata, pijat panggilan ini biasanya juga bisa untuk bayi. Bayangkan saja, bayi yang baru lahir dan waktu hidupnya pun baru sebentar jika dibandingkan waktu hidup Anda. Jasa pijat panggilan Solo adalah solusi untuk memijat bayi Anda, Biasanya, kita dapat jumpai bahwa pemijat ini lumrahnya adalah seorang wanita yang sudah tua serta memiliki perasaan lembut.

Kita pun dapat perhatikan bahwa pemijatan ini dilakukan dengan sangat kehati-hatian. Berbeda seperti halnya pijat panggilan untuk orang dewasa. Dewasa ini sudah banyak pijat panggilan daerah Solo untuk bayi. Meski lebih banyak pilihan untuk pemijatnya, Anda pun yang memilih program pemijatan ini harus selektif.

Karena yang dipijat adalah bayi, sementara bayi masih memiliki tulang-tulang yang tidak sekuat orang dewasa. Pijat panggilan Solo (Surakarta) sudah masuk ke dalam ragam aplikasi digital saat ini. Anda dapat memilih jenis pijat apa sesuai keinginan. Apa saja yang ada di dalam pijat panggilan bayi? Informasi selengkapnya berikut ini.

Kenapa Bayi Anda Harus Dipijat?

Pijat panggilan lumrahnya ditujukan kepada orang-orang dewasa yang lelah setelah melakukan aktivitas harian. Seperti, bekerja, berolahraga berat, dan sebagainya. Pijat panggilan dewasa ini sangat beragam sekali, bukan hanya sebatas pijat refleksi melainkan juga disediakan pijat khusus bayi.

Namun, dalam pijat panggilan Solo (Surakarta) ini, apakah Anda pernah bertanya, kiranya kenapa bayi harus dipijat? Salah satunya tentu saja selain membuat anak terasa lebih nyaman pastinya agar tubuh mereka terasa lebih enakan. Biasanya, pijatan bayi ini tidak melulu harus pesan terapis pijat panggilan.

Melainkan Bunda saja bisa melakukannya. Akan tetapi, banyakan orang merasa was-was ketika melakukan pijatan pada bayi, maka sering kali menjemput terapis ke rumah untuk memijat bayi. Selain untuk membuat tubuh bayi enakan, tentunya anak yang masih berusia 1 atau 2 tahunan setelah jatuh pastinya akan dipijat atau urut.

Pijat panggilan Solo (Surakarta) juga sangat beragam sekali. Namun, Ayah maupun Bunda dapat melakukan pijatan kecil saat anak-anak berusia sudah di atas 5 tahun untuk mengantarkan tidur mereka. Ini semacam ada sensasi tersendiri untuk membuat si kecil jadi lebih nyaman dalam tidurnya.

Ketahuilah Minyak Pijat dan Urut Bayi

Tahukah Anda, ternyata memijat anak ada minyaknya sendiri. Berarti tidak sembarangan minyak digunakan untuk memijat si kecil. Karena kulit si kecil masih tipis dan lembut, tentu saja pijatan yang dilakukan juga pelan-pelan. Sembarangan minyak yang digunakan untuk memijat dapat membuat kulit bayi terjadi suatu iritasi.

Minyak kelapa, adalah salah satu minyak yang bisa direkomendasikan bagi Ayah atau Bunda atau terapis pijat panggilan Solo (Surakarta) untuk mengurut tubuh bayi. Minyak anti jamur yang satu ini akan dapat memberikan tekstur kenyal pada kulit si kecil, di samping sangat cocok juga digunakan pada saat musim kemarau karena dominan udara panas.

Namun, jika Ayah bunda tidak ada minyak kelapa di rumah, mengurut bayi dengan menggunakan minyak celandula juga bagus. Minyak celandula mempunyai manfaat sebagai bahan yang menenangkan, serta cenderung membuat bayi merasa nyaman. Hal ini karena minyak celandula tidak memiliki aroma yang begitu menyengat.

Apakah si kecil Anda termasuk baby yang memiliki kulit sensitif dan mudah ruam? Minyak biji matahari direkomendasikan menjadi bahan pemijat yang baik. Beberapa pijat panggilan Solo Surakarta Jawa Tengah tentunya mengaplikasikan minyak seperti ini sebagai bentuk produk ternama yang bagus untuk kulit bayi. Lainnya, ada minyak almond dan juga minyak zaitun yang dijamin bagus.

Waktu yang Baik Untuk Memijat Bayi

Mengingat bahwa bayi adalah makhluk kecil yang tidak dapat sembarangan dipijat, maka banyak sekali dari orang tua yang bertanya, kapan waktu yang baik untuk memijat bayi? Jawabannya adalah, sebenarnya relevan. Alias untuk memijat bayi kapan pun dan pada saat apapun asalkan bayi Anda nyaman itu sudah bukan jadi masalah.

Namun, beberapa Dokter ahli mengemukakan, bahwa untuk memijat bayi, apalagi memanggil jasa pijat panggilan Solo(Surakarta) tentunya harus menunggu tali pusar bayi lepas sendiri. Di sini pastinya banyak yang bertanya, kapan tali pusar bayi lepas? Khususnya orang tua yang baru pertama kali punya bayi.

Untuk tali pusar bayi biasanya akan lepas sendiri pada saat rentang waktu 5-15 hari pasca kelahiran si kecil. Atau jika baby Anda lahir di rumah sakit, maka perkiraan boleh diurut yakni setelah hitungan ke 10 hari baru boleh diurut. Hal ini sudah pasti dikarenakan kulit bayi yang cenderung sensitif.

Bahkan perlu Anda ketahui, bahwa sisa-sisa minyak dari hasil pijatan pada tubuh bayi pun bisa membuat si kecil iritasi pada kulit. Maka tidak heran, untuk menjaga keamanan kulit si kecil, sering kali pijat panggilan Solo (Surakarta) khususnya selalu menggunakan minyak dengan kandungan lotion yang tinggi agar tidak membuat kulit bayi iritasi.

Pijat dalam Kondisi Bayi Sehat

Selain dari pada itu, waktu-waktu tertentu untuk memijat bayi pun perlu Anda perhatikan. Bayi ada baiknya dipijat saat kondisi tubuh mereka dalam keadaan sehat, tidak sedang sumeng ataupun demam. Perlu diperhatikan pula kapan waktu-waktu yang baik untuk memijat si kecil dari pagi hingga sorenya.

Rata-rata terapis pijat panggilan dalam kurun waktu memijat si kecil pasti sudah hapal betul waktunya. Yakni, kisaran antara pagi atau kalau tidak pun sore hari. Di waktu pagi hari maupun sore hari, biasanya bayi dipijat kisaran antara 15 menit sampai setengah jam. Hal ini sangat menunjang tumbuh kembang mengenai tulang-tulangnya.

Dokter juga menyampaikan bahwa pijatan untuk bayi ini baik dilakukan jika dalam kurun waktu setiap hari. Hal ini dikarenakan bahwa pijatan untuk bayi sangat baik untuk kebutuhan nutrisinya semasa waktu pertumbuhan. Bukan hanya itu saja, bayi yang dipijat pastinya memiliki perkembangan yang berbeda dengan yang tidak dipijat.

Anda pun harus perhatikan ketika bayi dalam keadaan sadar maupun tidak. Bayi yang memiliki kesadaran penuh serta sedang aktif-aktifnya bergerak sangat bagus sekali ketika menerima sentuhan pijatan. Dalam artian, bayi tidak sedang dalam keadaan tertidur maupun mengantuk pada saat akan dipijat.

Dua Macam Pijatan Paling Populer

Anda dapat ketahui beberapa macam pijatan dari jasa pijat panggilan Solo selain pijat bayi. Seperti halnya pijat Thai, pijat Swedia, pijat olahraga, pijat akupuntur dan beragam jenis pijat yang lainnya sangat populer di kalangan masyarakat. Jenis Pijat panggilan Solo (Surakarta) paling populer dapat Anda ketahui dari informasi di bawah ini.

Pijat Swedia adalah pijat yang paling populer di kalangan masyarakat, salah satunya jasa yang menyediakan pemijatan ini adalah pijat panggilan Balikpapan. Pijatan ini berfungsi untuk mengendurkan otot yang tegang. Sementara ada sebutan lagi mengenai pijat Thai, adalah pijat yang dilakukan dengan paduan dari yoga. Biasanya dalam pijat ini Anda sering kali diperintahkan untuk duduk, membungkuk, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa infomasi mengenai pijat panggilan Solo (Surakarta) yang dapat dijadikan pengetahuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Dengan Tirta Massage, Ada yang bisa kami bantu?